Sabtu, 21 Juni 2014

words keren spongebob cs

Diposting oleh Unknown di 10.15.00

-Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu [Patrick Star] 
-(Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.”
-“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” [Spongebob Squarepants]
-“Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick Star]
-“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” [Spongebob Squarepants]
-“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]
-“Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” [Patrick Star]
-“Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” [Mrs. Puff]
-“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]
-“Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.” [Plankton]
-“Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]
-“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohannya” [Patrick Star]
-“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]
-“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]

-“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick Star]
-“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]
-“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.” [Patrick Star]
-“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]
-“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]
-“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]
-Sekarang atau tidak selamanya [Spongebob Squarepants]
-Kadang saat aku gugup, aku lupa caranya berdiri [Patrick Star]
-Menahan tangis itu tidak menyehatkan [Spongebob Squarepants]
-Patty yang sempurna dibuat dengan cinta, bukan dengan sihir [Spongebob Squarepants]
-Ingat waktu adalah uang, jika kau menyia-nyiakan waktumu maka kau menyia-nyiakan uangmu [Eugene Crab]
-Lain hari, lain ganjarannya [Squidward Tentacle]
-Kau tidak perlu tahu segalanya tentang teman baikmu. Itulah yang membuat persahabatan itu menarik [Sandy Cheeks]
-Kalau kau ingin menjadi temanku, jadilah dirimu sendiri [Sandy Cheeks]
-Lagipula berbohong dan terus berbohong itu salah [Spongebob Squarepants]
-Menggunggah jiwa yang hancur adalah kerja berat, tapi melakukan kebaikan itu enak rasanya [Spongebob Squarepants]
-Lain kali berpikirlah sebelum bertindak [Polisi]
-Semua menyimpan ketakutannya masing-masing [Spongebob Squarepants]
Bersih tidak akan bersih tanpa kotor, dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih [Spongebob Squarepants]
-Sampah seseorang merupakan harta bagi orang lain [Narator]
-Hidup itu indah bukan [Spongebob Squarepants]

-Kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah [Temannya Mermaidman dan Barnacle Boy dalam liga keadilaan pahlawan super]



0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos