Jumat, 13 Juni 2014

sperti yang kau minta_nya chrisye

Diposting oleh Unknown di 09.25.00
                                   

                                       Seperti yang kau minta

Chrisye


Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu,

Membaca dan mengerti isi hatimu.

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian,

Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa 
 
menjadi s’perti yg engkau minta,

Namun selama nafas berhembus 
 
aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian

Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa 
 
menjadi s’perti yg engkau minta

Namun selama nafas berhembus 
 
aku kan mencoba

Aku tau dia yang bisa 
 
menjadi s’perti yang engkau minta

Namun selama aku bernyawa 
 
aku kan mencoba 
 
menjadi s’perti yg kau minta

Aku tau ku takkan bisa 
 
menjadi s’perti yg engkau minta

Namun selama nafas berhembus 
 
aku ‘kan mencoba

Aku tau dia yang bisa 
 
menjadi s’perti yang engkau minta

Namun selama aku bernyawa 
 
aku ‘kan mencoba menjadi s’perti yang kau minta

Seperti yg kau minta, 
 
aku kan mencoba menjadi s’perti yang kau minta 


 
Notez :

When all we ever do is say goodbye....
#nangis bawang bombay lagi


 

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos