Rabu, 11 Juni 2014

doraemon (kesukaan saya)

Diposting oleh Unknown di 14.17.00

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu ingin banyak sekali
Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib
Aku ingin terbang bebas
Di angkasa
Hei... baling baling bambu

La... la... la....
Aku sayang sekali...
Doraemon

La... la... la....
Aku sayang sekali...
Doraemon 
 
Kantung ajaib
apa saja yang di minta sama nobita nobi pasti muncul dari kantung ajaibnya doraemon ^_^


pintu kemana saja
saat si nobita lagi penat,pengen cari tempat main yang lebih luas,tinggal cari pintu kemana sajanya doraemon
huh,jadi pengen punya pitu ajaib,biar bisa kabur,pergi ke jepang kitaaaaaaa hehe
 
lagi falling in love nihhh doraemon nyaaaaa
sukanya begitu ah si doraemon, 
falling in love sama kucing tetangga niiii 


muahhhhhhhhh,sampe segitu senangnya yaaaaaaaaa.
meskipun  cuman robot kucing,toh doraemon mengajarkan banyak hal ke semua orang.
"biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang" - doremon
"kamu harus bertanggung jawab dengan semua perbuatanmu" - doremon
"orang tua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan di luar dan melampiaskan di rumah" - suneo
"jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang selalu mengalir ke tempat rendah, tiba -tiba kita sudah ada di tempat paling dasar" - ayah nobita
"biarpun sering bertengkar tapi tetap saja kakek dan doraemon adalah sahabat baik" - sewashi (cucu nobita)
"terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir
Menurutku mimpi itu indah lho ( Shizuka )
Aku akan menolong yang lemah dan membasmi yang kuat. ( Giant )

 
ini nihhh kucing nona yang di taksir doraemon ^_^
meskipun dia kucing,tapi malah takut sama tikus
ahhhh,ada-ada saja kamu,doraemon ^_^


 
asik dengan nobita.
 jadi ingat saat rajin mengoleksi komik nya dulu.banyak juga,tapi ilang juga karena di pinjam tapi tidak di kembalikan sama teman.
haedehhhh
kalo ada yang punya komik nya,kasih pinjam saya kah emmm
hehehe 
 mau juga kaleee kalo dikasih boneka doraemon
hehe
sanga suka, 

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos