Jumat, 13 Juni 2014

being your secret admirer...

Diposting oleh Unknown di 11.48.00

 

Pernah tau apa artinya suka diam-diam?

Itu semacam rasa yang terpendam.
aku benci ketika rasa itu ada,karena aku hanya melihatnya dari jauh saja.


Pernah tau apa artinya suka?
Suka itu semacam rasa tertarik antara aku dan kamu.
Dan itu awal dari segala cerita di buku harianku.


Pernah tau apa artinya aku?
Aku itu semacam prbadi yang biasa-biasa saja,tapi entah mengapa jadi istimewa,
karena kamu ada di dalamnya.


Pernah tau apa artinya kamu?
Kamu itu semacam pribadi yang aku tak tau mengapa semua definisi yang aku mau,ada di situ.

R.D.

Notez :

Suka juga  baca twitt nya R.D
sedikit inspirasi,kena di hati ini nihhhh
hemmmmzzz,
saya rasa R.D keren kok
( sekarang pe  ^_^ )

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos