Senin, 23 Juni 2014

aniversary..

Diposting oleh Unknown di 11.31.00
                                                         Kasih tak sampai

indah terasa indah
bila kita terbuai dalam alunan cinta
sedapat mungkin terciptakan rasa
keinginan saling memiliki
dan bila itu semua
dapat terwujud dalam satu ikatan cinta
tak semudah seperti yang pernah terbayang
menyatukan perasaan kita

tetaplah menjadi bintang di langit
agar cinta kita akan abadi
biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
agar menjadi saksi cinta kita berdua, berdua.........

sudah, terlambat sudah
ini semua harus berakhir
mungkin inilah jalan yang terbaik
dan kita mesti relakan kenyataan ini...............




Halo prajurit.
Tak terasa,aku selalu ke tempat ini tiap tahun untuk bertemu dengan mu.
Apa kabar mu?
Semoga kamu tetap bahagia dengan kamu yang sekarang.....
Hari ini aniversary.....entah yang ke berapa tahun,karena aku mulai benci menghitung jejak kehilangan......
entah sudah yang ke berapa kali aku menangis,sedikit rasa sesal.
tentang kita.....


flashback,,,,,,,
kamu egois,
Aku tau itu.
Seharusnya kamu juga tau,
kalau aku keras kepala.
Bagaimana bisa aku melanggar batasan ku sendiri,demi ego kamu?
Itu hanya sebuah acara,yang penuh hingar bingar yang entah kenapa membuat aku tak suka.
Maaf,aku tidak bisa ikut....
                                                             …......................
                                                             ….......................
dini hari@home,juni beberapa taun yang lalu


sirene mobil ambulans membangunkan aku dari mimpi buruk,
keringat dingin,dan bantal yang tiba-tiba saja basah karena airmata.
apa....
kenapa.....
membangunkan si kakak,yang juga ikut cemas.dia mimpi buruk..

kriiinggggg!kriiinggg!kriiinng!

0385-22**0
Bunyi telepon rumah di dini hari,
kakak yang berinisiatif mengangkat telepon,”ya halo,selamat malam...”
...........................”
halo,dengan siapa di sana?”
...........................”
halooo.....”
.......selamat tinggal....maaf......
ceklik.bunyi telepon di tutup dari seberang sana.
Hening...
terjaga sampai pagi menjelang.
                                                                    …..........
kringggggg!
Ya halo....?”
kakak?tolong sampaikan….,albert kecelakaan semalam.dia...."
                                                               …...........
                                                              …............
                                                              …............

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos