Senin, 09 Juni 2014

letter from japan

Diposting oleh Unknown di 07.06.00

Dear DUSTIN,
kamu inget ya sama aku?
Ini gw,ta,temen lo.
Kamu gak lupa ya ternyata.
Ah,syukurlah.kamu gak lupa.
Gw seneng plus kaget dapat letter dari lo kemaren.
Jadi beneran lo ternyata.
Apa kabar lo,ta?
Gak nyangka aja dapat surat dari lo,surat dari jepang sana.
Ia,sekarang kan lo tinggal disana,ikut oma.
ughh!
Jadi baca surat lo berulang-ulang.
Maaf ya gak ngasih lo kabar.

Ta,ini alamat fesbuk gw.add ya.gw benci banget sama lo yang menghilang kabar dari gw,ta.
Gw kangen sama lo.
Gw tau lo paling malas ke kantor pos buat ngirim surat,so..lo harus cepetan add fb gw ya.
Awas loh kalo gak!
Btw,gw mau balik ke indonesia bulan juli,mau ngerayain birtdei sama lo,
mw ngasih bunga sakura sama lo,walopun gak bisa ditanam di tanah lo yang kering air itu.
Lo kan bisa laminate nanti.hobi lo yang laminating bunga kering...
jadi kangen sama lo.
See u next month,ta.banyak yang pengen gw ceritain ke lo juga.
Jangan lupa loh add gw.
Btw lagi,lo kaget kan dapet surat gw?
Pelit alamat ah lo,
makanya gw minta sama si dongkeng,untungnya dia ngasih.
Jadi deh ngirim surat ke lo.
Dongkeng juga yang bilang,kalo gw harus minta langsung ke lo alamat fesbuk,dia takut lo marah sama dia nanti.
Maaf yaaaa.
See u,
lot of jitak pala lo
gw tau lo juga suka kan sama kartu pos yang ada gambar bunga sakura nya?ntar gw kirim deh,
sekarang cuman bisa ngasih lo ini.
bunga sakura nya nyusul.

lo masih suka kan mengoleksi benda-benda unik kayak gini?
nanti gw cari lagi ya.
see u again. 

btw lagi,ada 4 pasang boneka kayu jepang buat lo.gw yang make baju abu2 jadi ayahnya,lo bisa nebak sendiri deh endingnya ta
hahaha
lot of love for us
miss u


0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos