Rabu, 11 Juni 2014

one thing that i called "love",,,,

Diposting oleh Unknown di 10.41.00
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,

saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan.

Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,

saya dapat menemukannya : mereka semua membuat saya tertawa
(kamu)



oe,pacaran e?”
aisssssss,becanda ni toh????
serius.mau tida?”
mauuuu,mau sekali.hehehehe
and then,cubit tangan,semoga ini bukan mimpi.
Memang bukan mimpi ju,cerita yang menyenangkan.
                                                                         ….........

                      ANUGRAH TERINDAH YANG PERNAH KU MILIKI

SHEILA ON 7

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu
Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu
Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria

Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu
Anugrah terindah yang pernah ku miliki

Notez :

cobalah dengar sejenak lagu ini...

love song for u


0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos