Jumat, 03 Oktober 2014

people always leave...

Diposting oleh Unknown di 10.28.00

Ketika jatuh cinta, berusahalah tuk sedih dan tertawa bersama. Jangan membuatnya terjatuh, jika kamu tak bermaksud menangkapnya.
                                                 * * *

kristian!!!!bangun woiiiii,ada telpon tuh dari rein.PENTING.
Sialan kau,bob.orang lagi enak-enak tidur malah kau ganggu!!
iya halo?ada apa rei?tumben kamu telpon pagi-pagi?”
endut,kita harus ketemu,kita harus bicara...”
bicara apa??”
tut tut tut

arrrgghhhhh!!!
kenapa rei?apa salah aku ke kamu,hah????kurang apa aku ke kamu?aku sayang kamu rein!!!jangan meninggalkan aku dengan cara seperti ini,rei!!!!
arrggh,masih saja teringat pertengkaran hebat kemarin.
bagaimana bisa perempuan yang aku sayangi,memilih untuk pergi dari hidupku????!!!
aku salah apa?

krist,kamu tidak salah apa-apa.aku hanya tidak yakin lagi dengan kita.....dia datang di saat kamu menghilang....kristian,meski hati dan raga ku masih punya kamu,tapi dia mau bertanggungjawab untuuk ku.....aku minta maaf.....”itu katamu rein,saat kita ketemu kemarin.

Sialan!!!!!
siapa pria lain itu,rei?
Berani-beraninya kamu membuat aku berdarah seperti ini....
tidak berarti kah buat mu kebersamaan kita selama ini,rei....?
aku minta maaf atas rasa sakit yang pernah aku kasih ke kamu,meninggalkan mu sendirian.
Tapi aku khilaf,rei.
Aku kembali,hanya untuk kamu.tapi apaaaaaaa....
arrgghhhhhhh!
.........
.......
...........

undangan
kpd yth.
Kristian sek,
di tempat

saat aku baca,aku tau,aku tak lagi punya harapan untuk kita,rei
kamu sadis!!!!
undangan sialan!
dan Jangan berharap kalau aku akan mendoakan kebahagiaan kalian,catet itu!
                                                                
                                                                    END

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos