Rabu, 25 Juni 2014

hujan hujan

Diposting oleh Unknown di 10.56.00
                                                                                hujan

utopia

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu
Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku

Ada yang pernah bilang...tentang hujan
yang datang membawa cinta...

              Dear hujan,
yang tumben datang.
ah alangkah menyenangkannya di saat seperti ini melihat kedatangan mu.
Awalnya malu-malu tapi malahan makin menjadi sekarang.
Sungguh satu hari yang menjadi sendu di sini,
jadi kangen kenangan lama......
meskipun harus terpaksa berhenti di sudut tempat ini untuk sejenak.
Ah ya,mau bagaimana lagi coba.
Kamu menghentikan langkah ku....
kesendirian yang sempat membuat khawatir,but its okay sajalah.
Dan tentang seorang kawan yang datang di tengah deras hujan,trimakasih

with yearning song of my home,

ta

(jadi ingat cerita hujan,
ramai bermain di tengah hujan,di tengah omelan mereka tersayang yang takut kita sakit
ahhh,
namanya juga anak-anak
kami di waktu itu)

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos