Sabtu, 28 Juni 2014

heart heart

Diposting oleh Unknown di 09.18.00
dear heart,
maaf karena sudah membuat mu terluka begini banyak...maaf karena sudah banyak membebani mu dengan segala keburukan yang aku punya.
Maaf karena membuat mu selalu kaget setiap saat,,,yang entah karena apa..

heart,,,
akhir-akhir ini aku merasa cemas dengan keadaan mu.
Aku selalu saja membawa masalah buruk buat mu,bukan?
Aku takut,tak sanggup lagi melangkah di atas kaki ku sendiri...
Harus kah aku mati dengan serangan yang bertubi-tubi datang.....?
kecemasan,ketakutan,,,,,
maaf...
bisakah kau bertahan dengan ku?
bertahanlah bersama raga ku,aku mohon.
Masih banyak yang ingin aku rasakan disini.menghirup udara pagi yang sering sekali kita lakukan bersama...dan hal-hal kecil lainnya.
jangan menyerah dengan raga ku yang mulai melemah.
Entah suatu saat...di saat penyakit lupa ku pun mulai parah...bantu aku untuk tetap mengingat kenangan indah...tentang pertemuan dengan orang-orang baik seperti mereka....
(aku mengerti kalo suatu saat aku akan di kira sombong ataupun angkuh karena lupa dengan wajah mereka...lupa bagaimana tersenyum...lupa membalas kebaikan-kebaikan yang mereka kasih,lupa dengan senyum tulus mereka kepada ku.....apa aku bisa minta sama Tuhan supaya penyakit lupa ku di hilangkan saja....?)
tentang keajaiban-keajaian kecil yang Dia berikan,yang sering pula aku salah gunakan.
(pardon me karena mulai bandel Tuhan...).
Aku takut,tidak mampu bertahan melewati tahun ini...

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos