Sabtu, 21 Juni 2014

no mention.. ^_^

Diposting oleh Unknown di 08.35.00
Seiring berjalannya waktu, kita pun tau bahwa tak ada yg abadi. Ada hal yg harus berakhir dengan caranya sendiri. 
(gelombang yang kamu katakan takkan pernah ada,itu mustahil.kalau mempercayai sebuah keajaiban semudah membalikkan telapak tangan....ah sudahlah.
lupakan) 

  Mulai rindu, padanya.
Orang yg tak boleh kusebut nama.
Sedang apa dia dgn pacar barunya?
Bahagia?
^x^
 
saya tidak tau apa arti kamu untuk saya.
Kadang saya merasa kita berteman,
kadang lebih dari teman,
dan kadang
bukan siapa-siapa.


Selamat pagi
pagi
......
artinya berhentilah sampai disini saja.karena saya tidak ingin menjadi teman mu.orang yang di tolak cintanya paling takut dianggap sebagai teman terbaik,kau tau?

kamu egois.berhentilah membawa saya ke dunia kamu yang serba wiiihhh itu.
...
mengikuti kata hati,kamu bilang?ah yaa,kata hati saya bilang...lebih baik melepaskan dan merelakan.
.........
saya percaya kok tentang keajaiban.
Tapi bukan tentang kita.saya benci kalo harus mengutak-atik kehidupan kalian yang tengah bahagia,atau apapun itu namanya.
Sayonara ah buat kamu.
Tidak menginginkan jejak kamu ada disini.
pergilah. 




1 komentar:

Anonim mengatakan...

move on!okayyy

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos