Kamis, 26 Juni 2014

pagi pagi

Diposting oleh Unknown di 08.51.00
      
Sesekali kita memang perlu melihat kebelakang,hanya utk sebagai peringatan seberapa jauh kita melangkah, bukan seberapa banyak kita berkeluh kesah.
#Radit

    Dear Pagi,
apa kabarmu?
Sudah lama enggan bercengkrama dengan mu..entahlah sejak kapan.
Mungkin karena aku mulai bosan,ataukah karena aku mulai lupa dengan kenangan tentang mu...?
aku benci mengingat lagi,,,
aku benci kesakitan...
dear Pagi ku tersayang,
aku ingin kenangan ku tentang mu kembali.
Aku berharap...
bisa bertemu lagi dengan teduh mu,merasakan kehangatan kopi pagi mu tanpa harus berburu waktu..

di tengah hiruk pikuk pagi,masih di bawah selimut...
yeaahhhh,seperti waktu dulu.
Ahhh ya,
itu kan dulu.hanya kenangan...hanya bisa mengenang,karena kita tidak bisa memutar waktu....
Pagi ku sayang,
terimakasih sudah ada bersama waktu ku selama ini,
Meski tak lagi teduh seperti dulu...
full kangen,

ta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos