Sabtu, 06 September 2014

film devour

Diposting oleh Unknown di 09.17.00

cerita di mulai oleh Jake Gray yang mulai berhalusinasi (dia menyebutnya bermimpi) dalam keadaan sadar.

Jake Gray adalah seorang mahasiswa baik-baik dari keluarga Kristiani yang taat.punya dua teman yang bermasalah yaitu Conrad, seorang pemadat yang setengah gila dan Dakota, seorang gadis dengan masa lalu pelecehan seksual. Mereka pun akhirnya terlibat permainan komputer, The Pathway. Selain itu, Jake rajin mengunjungi ibunya di sebuah
rumah sakit karena ibunya yang lumpuh dirawat di sana. Ia pun menjalin hubungan dengan perawat cantik bernama Marisol yang suka membaca kartu Tarot.

Alur bergulir karena The Pathway ternyata sebuah permainan setan. Mereka akan mempermainkan isi benak manusia dengan mewujudkan keinginan terburuk mereka. 
 (waktu si jake di pecat sama bos nya yang sok bossy,gaji kerja 2 minggu tidak di bayar,muncul niat pengen isengin boss nya..eh malah jadi peristiwa hohor beruntun hiiiiii seremmm)
Satu persatu orang yang Jake kenal mati bunuh diri setelah menghabisi musuh pribadi mereka, mulai dari Conrad menghabisi teman kampusnya lalu bunuh diri, Dakota membunuh dosen yang melecehkannya lalu bunuh diri, dan Pamannya, Paman Ross mati misterius di kecelakaan mobil.

Jake curiga ada campur setan di dalam permainan The Pathway. Ia menemui Ivan Reisz, konsultan dunia mistis, yang mengantarkannya pada fakta bahwa Aidan Kater, mantan murid Ivan yang menjadi dalangnya. Istri Ivan, Anne Kilton yang sedang hamil tua dulu pernah dijadikan korban persembahan pada setan.

Dan sampailah di ujung cerita kalau ternyata Anne Kilton ternyata adalah setan itu sendiri dan menyamar menjadi Marisol. Waktu itu Anne ternyata sempat melahirkan (yup, literally giving birth to a human baby, which sounds ridiculous), dan anak itu dibawa kabur sepasang suami-istri Kristen taat, dan diberi namaJAKE GRAY. Si mama setan ini membunuh semua keluarga Jake yang tersisa dan memaksa Jake meminum darah mereka untuk bisa menjadi setan seperti dirinya. Walau dipaksa dengan mulut dibuka dan di tuangkan secawan darah, batin Jake tetap menolak. Mama Setan "terperanjat" dan "menatap nanar" (beneran ada di filmnya loh). Keesokan paginya, Jake terbangun dengan mulut bersimbah darah dan dijemput polisi karena kasus pembunuhan berantai.

Saat dimasukkan ke dalam mobil polisi, Jake bicara sama dirinya sendiri. Benarkah ini hukuman dari setan karena dirinya tetap ingin menjadi manusia atau sebenarnya itu cuma halusinasi pembenaran di kepalanya karena memang dialah yang melakukan semua pembunuhan itu......


notez
saturday morning,di awali nonton film cinemags “devour”,film hohor euiii.
Alone,ketakutan sendiri :)
damn cool,meski ending ceritanya bikin tidak puas :(
serem di awal cerita,malah endingnya yang biasa saja.
haedehhh

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos