Selasa, 16 September 2014

a walk to remember.....

Diposting oleh Unknown di 11.30.00
 about broken heart....


In our world,akan selalu ada orang yang bikin kamu broken heart.
Ada saja hal yang akan mengecewakan kamu, bikin jengkel,menangis bahkan juga bisa bikin kamu mati rasa.

Saya sudah melihat nona yang jadi membenci lelaki dan memutuskan untuk tak mau lagi bercinta-cintaan dengan lelaki manapun karena dia pernah dikecewakan pacarnya.

Ada juga seorang nona yang jadi berhati-hati sekali dalam memilih pacar. Kekasihnya itu harus jelas memiliki pekerjaan apa, dan berpenghasilan berapa. Wanita ini tidak matre. 
Mengapa dia jadi menerapkan standart tertentu dalam memilih pasangan, karena dia pernah dikecewakan ayahnya yang tak bertanggung jawab terhadap keluarga. Padahal sang ayah dulu adalah pahlawan yang dipujanya. 
 
Seorang pria memutuskan untuk tidak lagi mengejar karir di tempatnya bekerja. Padahal di usia yang muda, dia masih bisa berlari kencang mencapai jabatan direktur. 
Sebelumnya pria itu adalah pekerja keras, dia berubah setelah anak dan istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Kejadian tersebut membuat dia merasa tak perlu lagi semua harta dan jabatan jika itu tak bisa dipersembahkan untuk orang-orang tercintanya.

 Tak pernah ada yang berjalan lurus terus di dunia ini. Pasti ada tikungan bahkan belokan patah yang bikin kamu melambatkan hidup kamu bahkan banting setir demi mengikuti belokan kehidupan.
Ada orang yang bisa mengikuti belokan kehidupan.
Tapi, ada juga yang terpuruk di belokan itu.....
Jika di masa muda semuanya baik-baik saja, bisa jadi ketika tua nanti baru akan dikecewakan dunia. Semasa muda kamu sukses dalam karir dan asmara. Mampu membeli rumah di tengah kota dan memiliki mobil mewah. Kamu punya anak-anak yang kamu cintai.
Sayangnya ketika remaja, anak kamu itu terjerumus dalam narkoba.


Kalau mau cerita satu-satu,
bisa banyak juga kekecewaan yang akan di terima selama hidup sampai menutup mata.



Lalu untuk apa hidup dalam dunia yang penuh kesedihan ini?



Hehehe…
Tentu saja kita harus terus hidup karena ada banyak kebahagiaan juga di dunia ini. Seperti saat kamu mendapatkan pacar kamu selingkuh dan kamu patah hati,
kan nantinya kamu juga akan bertemu pacar baru yang ternyata bisa kamu jauh lebih bahagia daripada si mantan.



Begitu banyak cara untuk patah hati, tapi begitu banyak juga cara untuk bahagia. Tinggal tergantung kitanya saja mau lebih banyak mengingat kebahagiaan yang kita terima atau lebih banyak mengingat kesakitan yang kita terima dalam setiap langkah hidup kita.

Kalau kamu lebih banyak mengingat kebahagiaan, maka hidupmu akan penuh senyuman. Tapi jika lebih banyak mengingat kesakitan hidup, maka kamu akan sangat kecewa dengan keadaanmu sekarang ini.

Bisa saja setiap persoalan kamu pandang secara negatif terus. Karena sudah berpikir negatif, yang positif akhirnya bisa jadi negatif juga. Kacau kan…
Jadi biarlah patah hati menjadi suatu olahraga untuk hati kamu agar dia makin kuat.
Di bahagianya hidupmu sekarang, bersiaplah selalu untuk patah hati.
Persiapan itu selalu penting,
apalagi dalam persoalan patah hati.

(keep fighting)
 notez :
:)
ya ya ya,
tryng to be happy here,makasih loh yaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

tulisan iseng,tulisan kurang kerjaan jha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos